Loading...
Tak kunjung diperbaiki Pemprov Riau

Jalan Provinsi di Rohul Rusak Parah Tak Dapat Dilewati

Di Baca : 222 Kali

Pasir Pengaraian, Detak Indonesia--Mirisnya jalan provinsi yang menghubungkan dua kabupaten di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Riau rusak parah.

Jalan provinsi yang umumnya  dilalui mobil mobil besar tersebut saat ini sangatlah memprihatinkan karena genangan air yang ada di jalan tersebut mencapai setinggi pinggang orang dewasa dan tidak dapat dilalui lagi.

Zulfahrianto Kepala Desa Sontang mengatakan bahwasanya masyarakat Desa Sontang sangatlah mengeluh dengan keadaan jalan sepanjang 2 km yang sudah bertahun tahun rusak parah dan tidak kunjung diperbaiki oleh pihak Provinsi Riau.

<!--pagebreak-->

"Kami sudah berkoordinasi kepada pihak provinsi mengenai jalan ini dan kabarnya pihak provinsi akan segera memperbaiki jalan ini hanya saja sampai saat ini pihak provinsi tidak kunjung turun.

Selama ini masyarakat dan pihak prusahaan sekitarlah yang telah bergotong royong untuk memperbaiki jalan berlubang sepanjang 2 km tersebut.

"Harapan kami provinsi segera memperbaiki jalan ini dan jalan ini bisa dilalui masyarakat lagi," jelas Zulfahrianto.(Ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar