CEK KESIAPAN PSBB

Lima Polres Jajaran di Riau Lakukan Apel Konsolidasi

Di Baca : 2250 Kali
Lima Polres jajaran di Riau melakukan apel konsolidasi penerapan PSBB di wilayah masing-masing, Sabtu (16/5/2020). (Foto BidHumas Polda Riau)

Untuk Kota Dumai, konsolidasi dilaksanakan di eks Kantor Walikota Dumai, dipimpin Kapolres Dumai Kota AKBP Ananta Sik MH dan dihadiri oleh Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi dan segenap forkopimda Dumai serta stake holder lainnya. Kapolres Dumai dalam amanatnya mengatakan agar semua petugas memahami dan mentaati peraturan Walikota sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta tidak bertindak arogan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Siak AKBP Dodi yang memimpin konsolidasi mengajak semua pihak untuk mematuhi aturan PSBB sebagai upaya percepatan pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Siak khususnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Wuryantoro Sik dalam amanatnya pada apel konsolidasi mengatakan bahwa masyarakat jangan sampai terpuruk karena covid-19, maka PSBB harus dijalankan dengan sebaik baiknya oleh semua pihak dan kepatuhan masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar