Loading...
Di Kelurahan suka maju

Mahasiswa Kukerta Unri Bantu Salurkan Bantuan Tim Covid-19

Di Baca : 296 Kali
Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sail Pekanbaru diketuai Yoga Perdana Putra mahasiswa Fakultas FEB, dan anggota Hana Noviatna Fakultas FEB, Suci Darmayanti FKIP, Narulita Fakultas Pertanian, Latifa Husnaini Fakultas Pertanian menggelar kegiatan melawan Covid-19 di Kelurahan Suka  Maju Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, selama 14 hari. (Foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sail Pekanbaru yang diketuai oleh Yoga Perdana putra Mahasiswa Fakultas Feb,dan anggota Hana Noviatna Fakultas FEB, Suci Darmayanti FKIP, Narulita Fakultas Pertanian, Latifa Husnaini Fakultas Pertanian menggelar serangkaian kegiatan melawan Covid-19 di Kelurahan Suka  Maju Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, selama 14 hari.

"Kami melakukan kegiatan yaitu dengan memberikan sembako,Hand sanitizer, membagikan masker ke setiap rumah warga dan lingkungan sekitar, dan menyemprotkan disinfektan di lingkungan sekitar Kelurahan Suka Maju. Kegiatan kami di support dan di bantu oleh RT/RW setempat dan pihak kelurahan. Kami juga membuat spanduk dan selebaran brosur 
pencegahan Covid 19 di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sail Pekanbaru," jelas Yoga. 

Menurut Yoga pihaknya juga mendata beberapa pasien yang bergejala Covid di salah satu Puskesmas Kelurahan Suka Maju dan mendata beberapa pasien dalam pemantauan di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sail Kota Pekanbaru. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar