GIAT VAKSINASI COVID-19

Gandeng Unri, Polda Riau Dorong Percepatan Herd Immunity Kampus

Di Baca : 79 Kali
Kepolisian Daerah Riau dipimpin Waka Polda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, kembali menyalurkan vaksin. Kali ini, vaksinasi massal digelar di Kampus Unri, Panam Pekanbaru Selasa (14/9/2021) pagi. Sebanyak 2.400 dosis vaksin disediakan. (Foto Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kepolisian Daerah Riau kembali menyalurkan vaksin. Kali ini, vaksinasi massal digelar di Kampus Unri, Panam Pekanbaru pada Selasa (14/9/2021) pagi. Sebanyak 2.400 dosis vaksin disediakan, dengan sasaran kalangan civitas, mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus.

Vaksinasi massal di Kampus Unri dihadiri langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun MSi, didampingi para pejabat utama Polda Riau serta Rektor dan pihak kampus, dengan mengambil lokasi di Fakultas Fisipol Unri Panam. Sejak pagi para peserta vaksin sudah hadir dengan tertib dan terlihat antusias, didominasi mahasiswa.

Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan kerjasama Polda Riau dengan Unri. Hal serupa juga sudah dilakukan Kepolisian dengan pihak-pihak lain, dengan tujuan mempercepat pencapaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity), sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

"Ini sebagai salahsatu upaya kita bersama dalam penanggulangan Covid-19 di Riau khususnya kalangan civitas, mahasiswa dan masyarakat sekitar Kampus Unri. Kita berterima kasih kepada civitas dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut," kata jenderal bintang satu tersebut di sela-sela tinjauannya.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar