Vaksinasi Merdeka Serentak 

Polda Riau Gandeng Perguruan Tinggi Siapkan 9.000 Vaksin dan 1.500 Paket Bansos

Di Baca : 1135 Kali
Vaksinasi Merdeka serentak digelar Polda Riau ditiga kampus yakni Universitas Riau, Universitas Muhammadiyah, dan Stikes Pekanbaru, Rabu (22/9/2021). (Foto Bid Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Vaksinasi Merdeka serentak digelar Polda Riau Rabu (22/9/2021). Untuk vaksin kali ini, Polda Riau menyalurkan 9.000 dosis vaksin dengan sasaran sejumlah kampus di Kota Pekanbaru. Ini sebagai salah satu upaya Polda Riau mempercepat pencapaian kekebalan kelompok (Herd Immunity) dalam sektor pendidikan, menghadapi proses pembelajaran tatap muka.

Sebanyak 9.000 dosis vaksin tersebut disalurkan Polda Riau di tiga kampus di Pekanbaru, antara lain Universitas Riau (UR), Universitas Muhammadiyah dan Stikes. Selain vaksinasi, kegiatan sosial berupa bansos juga dilaksanakan dengan membagikan 1.500 paket sembako bagi masyarakat terdampak covid-19.

Kegiatan vaksinasi Merdeka serentak itu juga ditinjau langsung oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi bersama Gubernur H Syamsuar, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syeich Ismed dan Rektor Unri Prof Aras Mulyadi di Kampus Fisip Universitas Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar