HOTEL PENUH SESAK, KESADARAN MASYARAKAT MENINGKAT

Membludak Peserta Vaksin Covid-19 di Pekanbaru

Di Baca : 2755 Kali
Seribuan lebih guru, tenaga kependidikan dan masyarakat Pekanbaru Riau usia 18 tahun ke atas hingga lansia menjalani vaksin Covid-19 di Hotel Novotel Jalan Riau Pekanbaru, Kamis sore (20/5/2021). Di tempat lain di Hotel Furaya Jalan Sudirman Pekanbaru jug

Pekanbaru, Detak Indonesia--Hari kedua pelaksanaan Vaksin Nasional Covid-19 di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (20/5/2021), guru dan masyarakat membludak mengikuti vaksin Covid-19. Ini menandai semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap bahaya ancaman virus Covid-19, dan akhirnya masyarakat penuh sesak, berbondong-bondong minta divaksin agar sehat dan kuat daripada diserang Covid-19. Namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Keyakinan masyarakat ini ditambah lagi dengan kepedulian Presiden Jokowi yang langsung mengunjungi masyarakat peserta vaksin di Gelanggang Remaja Pekanbaru Kamis (19/5/2021).

Kondisi padat dan ramainya guru dan masyarakat yang mengikuti vaksin tersebut nampak di Hotel Novotel Jalan Riau Pekanbaru, Kamis siang hingga sore tadi (20/5/2021).

Panitia dan Relawan untuk kelancaran giat Vaksin Nasional Covid-19 di Hotel Novotel Pekanbaru ini adalah dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru dipimpin Ketua PSMTI Pekanbaru Kamin dan Marga Lie Pekanbaru. Sementara dari Diskes Pekanbaru dikoordinir oleh dr Fira. Mereka ini semua nampak cukup kewalahan melayani membludaknya guru, masyarakat yang mendaftar langsung mengambil formulir isian di tempat vaksin yang disediakan panitia di hotel tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar