Ribuan Karyawan Musim Mas Belum Divaksin

Humas PT Musim Mas: Aksi Tanggung Jawab Ini Pakai Prosedur

Di Baca : 535 Kali
Malinton Purba, Humas PT Musim Mas (kiri). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Wacana vaksin gotong royong masih menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat. Kendati begitu, bagi para pengusaha perkebunan sawit yang memiliki ribuan karyawan yang belum divaksin Covid-19, ini merupakan langkah inisiatif untuk keluar dari pandemi secepatnya sehingga ekonomi kembali pulih.

Manager Humas PT MUsim Mas (MM) Malinton Purba mengakui vaksin gotong royong merupakan upaya pengusaha sekaligus tanggung jawab perusahaan bagi karyawan perusahaan untuk melindungi dari paparan COVID-19. 

“Jadi ini bentuk tanggung jawab pengusaha kepada karyawannya, sekaligus membantu mempercepat herd immunity yang ingin dicapai pemerintah. Ya kalau ada yang mau membantu untuk mempercepat pemulihan, kita tidak menolak,” kata dia dalam pembicaraannya dikontak ponselnya belum lama ini dilansir Riaupagi.com.

Namun Malinton tak menampik vaksin gotongroyong di lakukan diperusahaan juga memakai prosedur.

"Kami sedang menunggu realisasi persetuajuan dari Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Riau mungkin dapat terealisasi pada September 2021 ini juga," katanya yang mengaku belum bisa memastikan jadwal vaksinasi pada lebih dari 2.000 karyawan bekerja di perusahaan PT MM itu.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar