Peduli Karyawan dan Masyarakat

PT Musim Mas Antisipasi Covid-19 melalui Dana CSR

Di Baca : 5033 Kali
Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga. (Foto Humas PT Musim Mas)


Perusahaan perkebunan PT Musim Mas (MM) yang dipimpin CEO Bachtiar Karim ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus corona dan peduli terhadap  karyawan maupun masyarakat.

Pangkalankerinci, Detak Indonesia--Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menginstruksikan seluruh dana tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) perusahaan agar fokus untuk membantu penanganan wabah Covid-19.

“CSR dapat digunakan memastikan kesehatan masyarakat terjamin, seperti pengadaan masker, alat pelindung diri (APD), obat-obatan, dan lain-lain,” kata Ir Ganda Mora dari Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA-JP) menirukan imbauan Menteri BUMN Erick Thohir, Kamis (27/3/2020).

Ganda Mora mengapresiasi perusahaan perkebunan PT Musim Mas selain melakukan cek kesehatan kepada karyawan, juga membantu peralatan kesehatan di lingkungan perusahaan. 

“PT Musim Mas membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Bantuan tersebut bisa berupa alat uji tes Covid-19, alat pelindung diri, hand sanitizer hingga disinfektan. Perusahaan itu juga melakukan penyemprotan disinfektan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya radius 40 kilometer dari lokasi pabrik. Ini tentu kita apresiasi,” kata Ganda Mora.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar