STRATEGI AGAR SERBUAN VAKSINASI COVID-19 MENCAPAI SASARAN DAN SUKSES

Binda Riau Lawan Berita Hoaks Negatif Vaksin dengan Propaganda Positif

Di Baca : 888 Kali
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pekanbaru bersama BINDA Riau, Lions Club Internasional Indonesia Distrik 307 A2 Wilayah 5 Pekanbaru, Marga Lie Pekanbaru, PSMTI Riau, dan Mal SKA Pekanbaru melaksanakan giat vaksinasi covid-19 untuk warga

Pekanbaru, Detak Indonesia--Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau dalam memerangi berita negatif atau berita hoaks vaksin Covid-19 yakni melakukan serangan balik dengan konsep perang urat saraf dan propaganda positif terhadap mereka yang banyak menyebarkan berita hoaks, berita negatif tentang manfaat vaksinasi.

Berkali-kali Kepala Binda Riau Brigjen TNI Amino menyampaikan bahwa tujuan vaksin adalah untuk efek sehat bukan untuk sakit. Tapi di tengah-tengah masyarakat banyak dihembuskan berita hoaks tentang manfaat vaksin.

"Saya saja sudah divaksin 1, 2, dan 3 booster bukan karena saya BIN maka Saya harus ikut vaksin, tapi iya karena untuk menjaga imun tubuh meningkat untuk sehat untuk menangkal serangan Virus Covid-19," tegas Kabinda Riau Brigjen TNI Amino Setyo Budi di lantai III Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (23/4/2022).

Kepala BIN Riau Brigjen TNI Amino Setyo Budi bersama mitra diwawancara wartawan






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar