TARGET SEMULA 60.000, MENINGKAT JADI 65.000 DOSIS

Kepala BIN Daerah Riau Amino: Vaksinasi untuk Anak-anak adalah untuk Kebaikan dan Hal Positif

Di Baca : 1252 Kali
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau, Amino meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak di Mal Pekanbaru Jalan Teuku Umar Pekanbaru, Ahad (13/2/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau, Amino mengajak anak-anak untuk melaksanakan vaksin demi untuk hal positif dan kebaikan. 

Ajakan Kepala BIN Daerah Riau ini disampaikan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak Kota Pekanbaru di lantai III Mal Pekanbaru (MP), Riau, Ahad (13/2/2022).

Menurut Amino, seluruh bangsa di dunia ini melaksanakan vaksin untuk hal kebaikan dan jangan termakan hoaks yang bilang ada tujuan politik dan lainnya. Vaksinasi ini adalah untuk melindungi diri dari virus Covid-19. Memang di dunia Virus Covid-19 sudah terkendali, termasuk di Indonesia. 

Yang tadinya sulit dikendalikan begitu terpapar Covid-19 mengakibatkan lemah, letih, lesu, bisa berakhir dengan kematian. Sehari bisa 60 orang meninggal. Sekarang tingkat kematian sudah berkurang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar