PELAYANAN SANGAT BAIK

Gelar Vaksinasi Massal, BIN Daerah Riau Kolaborasi dengan Kecamatan Marpoyan Damai

Di Baca : 604 Kali
Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau bersama pihak Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru menggelar vaksinasi massal, bertempat di Kantor Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (31/8/2022). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Guna terciptanya Herd Immunity bagi masyarakat, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau bersama pihak Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru menggelar vaksinasi massal, bertempat di Kantor Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (31/8/2022).

Camat Marpoyan Damai, Fauzan SSTP MSi kepada wartawan menyebutkan, vaksin massal yang digelar ini bertujuan untuk terciptanya Herd Immunity masyarakat Marpoyan Damai.

"Saya mensupport kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada pihak BIN daerah Riau yang melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. Semoga apa yang kita harapkan semua bisa terbebas dari Covid-19 di Kota Pekanbaru," sebut Fauzan.

Kabinda Riau yang diwakili Sigit Haryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Marpoyan Damai yang memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal di Kantor Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar