Loading...
Di indonesia 1.800 objek dilaksanakan pendisiplinan

Presiden Jokowi Tinjau Stasiun MRT

Di Baca : 301 Kali
Presiden Joko Widodo meninjau kesiapan pendisiplinan protokol kesehatan di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2020). (Foto Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Jakarta, Detak Indonesia--Presiden Joko Widodo pada Selasa, 26 Mei 2020, pagi meninjau kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru atau new normal di sarana publik. Dalam kunjungan pagi ini, Kepala Negara mengunjungi Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Presiden nampak didampingi oleh Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis, penfuada DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan selama meninjau kondisi stasiun MRT tersebut. Protokol kesehatan diterapkan secara ketat di mana ketiganya tetap menjaga jarak aman, mengenakan masker, dan dilakukan pemindaian suhu tubuh saat akan memasuki area stasiun.

Kepala Negara mengatakan bahwa penerapan prosedur standar yang akan segera dilaksanakan tersebut bertujuan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan saat berada di sarana publik. Anggota TNI dan Polri akan disebar ke sejumlah titik keramaian untuk senantiasa mengingatkan masyarakat dalam menerapkan kedisiplinan protokol tersebut.

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Penguasa DKI Jakarta/Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kiri) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar