berawal dari kejelian Katim Opsnal Aiptu Sejahtera Sinulinga beserta anggota

Polres Karo, Ungkap Penggelapan Mobil Rental Antar Provinsi

Di Baca : 4526 Kali
Kasat Reskrim Polres Tanah Karo Sumut AKP Sastrawan Tarigan, Kapolsek Babbul Makmur Ipda P Simangunsong,dan Katim Opsnal Aiptu Sejahtera Sinulinga, Aipda Juna Tarigan, Aipda Martin Ginting mengapit pelaku penggelapan mobil rental antar provinsi di halaman

Menurut Kasat Reskrim, setelah diamankan dua unit mobil rental Avanza BK 1228 MV dan Kijang Inova BK 1049 AAH yang dirental oleh pelaku bernama Nando Tambunan dari Kotacane Kabupaten Aceh Tenggara, dan diteruskan ke Polsek Babbul Makmur naungan Polres Agara Provinsi Aceh.

Lanjut Kasat menjelaskan korban P Sihombing dianjurkan membuat laporan ke Polsek Babbul Makmur. Berkat dari laporan tersebut sehingga pihak Polsek Babbul Makmur bekerja sama dengan Polres Tanah Karo melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan satu unit mobil Avanza Nopol BL 1232 HC.

"Selanjutnya setelah kita rampungkan perkara, pelaku dan barang bukti diserahkan langsung kepada Kapolsek Babbul Makmur untuk membuat surat berita acara serah terima untuk penyidikan lebih lanjut," jelasnya.  






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar