AKP. M. Faizal Ramzani. SH.,S.I.K.,MH

Polsek Tualang Gelar Pelatihan Penggunaan Tongkat Modifikasi

Di Baca : 2597 Kali
Pelaksanaan kegiatan pelatihan tongkat modifikasi di Polsek Tualang

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kapolres Siak AKBP. Doddy Ferdinand Sanjaya SH.,S.I.K.,M.IK melalui Kapolsek Tualang AKP. M. Faizal Ramzani. SH.,S.I.K terus melakukan terobosan kegiatan kesiapsiagaan personel dalam meningkatkan pengamanan diri dengan menggunakan media tongkat yang sudah di modifikasi, Selasa 02 Juni 2020. 

"Usai apel pagi tadi memang ada kegiatan di Mapolsek. Kita melaksanakan kegiatan pelatihan penggunaan Tongkat Modifikasi untuk meningkatkan pengamanan diri dan Mako. Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu bentuk Polri untuk meningkatkan kesiapan personel dalam pengamanan diri" jelas Kapolsek Tualang yang baru beberapa hari menjabat di Polsek Tualang. 

Tampak terlihat di lokasi kegiatan pelatihan penggunaan tongkat modifikasi tersebut di saksikan langsung Kapolsek Tualang AKP. M. Faizal Ramzani. SH.S.I.K.,MH yang didampingi langsung Waka Polsek Tualang IPTU. Ronny Reduansah. SH.MH. kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mako Polsek Tualang sekira Pukul 08.30 Wib.

AKP. M. Faizal Ramzani menambah. Kegiatan pelatihan ini akan menjadi program Polsek tualang untuk meningkatkan kesiapan personel dalam meningkatkan keamanan diri sendiri serta sigap dan cepat memberikan yang terbaik dalam menangani bahaya secara cepat" imbuhnya. 

Kegiatan tersebut juga disaksikan dan diikuti  langsung Para Kanit dan Panit Polsek Tualang serta Personil Polsek Tualang.Selama kegiatan berjalan baik dan aman terkendali. (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar