BENGKALIS MEMBACA ONLINE: 

Burung-burung yang Mengkapling Surga

Di Baca : 2919 Kali
Marzuli Ridwan Al-bantany, saat membaca online di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad,  Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (4/6/2020). (Devon/ Detak Indonesia.co.id). 

Bengkalis, Detak Indonesia -- Marzuli Ridwan Al-bantany, lahir di Bantan Air, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Selain seorang jurnalis, pria yang menggemari olahraga bulutangkis ini juga seorang penyair yang aktif berorganisasi dan pernah mendedikasikan dirinya di lembaga Pengawas Pemilu di Bengkalis sejak tahun 2008 lalu, beliau aktif menulis sejak bergabung menjadi wartawan di Harian Pagi Riau Tribune pada tahun 2005 (yang sekarang telah berganti nama menjadi Harian Pagi Koran Riau).

Di dalam kesempatannya Marzuli Ridwan Al-bantany pada hari Kamis pagi (4/6/2020) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, turut mengisi siaran langsung kegiatan program “Bengkalis Membaca” yang ada di Dinas Perpustakaan dan Dinas Perpustakaan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Marzuli Ridwan Al-bantany di kesempatannya itu, membaca sebuah buku yang merupakan kumpulan cerpen yang berjudul “Burung-burung yang Mengkapling Surga”, dimana buku tersebut merupakan hasil dari karyanya sendiri.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Suwarto dan relawan Bengkalis Membaca, Yana Susilayeni turut serta menemani Marzuli Ridwan Al-bantany, Kamis (4/6/2020). (Devon/Detak Indonesia.co.id). 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar