Penangkapan Terus Berlanjut

Curat dan Curas Diungkap Polsek Tambusai Utara

Di Baca : 5659 Kali
Kapolsek Tambusai Utara Kabupaten Rokanhulu Riau Iptu Raja Napitupulu SIK bersama Kanitres dan personel Polsek Tambusai Utara melakukan press release Sabtu siang (6/6/2020) di halaman Kantor Polsek Tambusai Utara. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id) 

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Kapolsek Tambusai Utara Kabupaten Rokanhulu Riau Iptu Raja Napitupulu SIK bersama Kanitres dan personel Polsek Tambusai Utara melakukan press release pada Sabtu siang (6/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB di halaman Kantor Polsek Tambusai Utara. 

Dalam pemaparannya Kapolsek Tambusai Utara Iptu Raja Napitupulu SIK kepada awak media menyampaikan hasil pengungkapan curat dan curas (2c) yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara selama sepekan.

Pertama, TP Pencurian dengan pemberatan (curat) yang berhasil diungkap oleh Satres Polsek Tambusai Utara yakni pencurian sebuah laptop merek vivo F19 dengan kerugian kurang lebih Rp4.900.000,- dengan korban Sunoto alamat di RT 38/RW 09 Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara dengan pelaku inisial JB bersama dua rekannya yang masih buron.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar