peminjaman buku

Kejari Bengkalis-Dispersip Bengkalis Bersenergi Bersama

Di Baca : 7006 Kali
Nanik  Kushartanti SH MH Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Rabu (10/6/2020). (Devon/ DetakIndonesia.co.id)

Saat usai melakukan penandatanganan kerjasama oleh Kajari Bengkalis dan Kadis Dispersip Bengkalis, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti SH MH mengatakan, pihaknya sedang berupaya untuk menghidupkan dan menggiatkan kembali, perpustakaan yang ada di kantor untuk mendukung kinerja kejaksaan, dalam lingkup tugas jaksa itu, dia tidak bisa jauh dari buku, setiap pembahasan unsur dalam requisitoir  kita (tuntutan pidana) selalu harus termuat di situ, alasan-alasan yuridis, yang disertai dengan doktrin-doktrin pendapat ahli itu bisa diperoleh dari buku.

"Oleh karena itu buku sangat penting, dalam pelaksanaan tugas kami, oleh karenanya saya berupaya keras menghidupkan kembali perpustakaan yang ada di kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis ini," ujar Nanik.

Karena memang kekurangan literasi buku (kekurangan koleksi buku) dimana koleksi buku sangat minim, Kejari mencoba bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar