Demi Kelancaran PBS

Lurah Padang Mas Imbau Warganya Tertib Administrasi

Di Baca : 2992 Kali
Lurah Padang Mas memberikan pengarahan kepada warganya tentang tertib administrasi (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanak Karo, Detak Indonesia--Demi kelancaran penyaluran bantuan Sosial (PBS) Lurah Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara imbau agar warga di wilahnya tertib administrasi. Banyak masalah yang timbul dalam tertib administrasi pasca penyaluran bantuan sosial dampak Covid-19.

Disampaikan Lurah Padang Mas , All Dian Palapa Purba SE saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruang kerjanya Selasa (16/06/2020) banyaknya masyarakat yang tidak tertib dalam administrasi sehingga timbulnya masalah dalam penyaluran Bantuan Sosial terdampak Covid-19.

"Banyak masyarakat yang terkadang status sudah berumah tangga, ternyata di KTP masih berstatus belum kawin, belum lagi yang sudah meninggal dunia, namun masih terdaftar di Kartu keluarga orangtuanya namun sudah memiliki anak, jadi kita harapkan agar ke depannya, khusus warga Padang Mas agar tertib dalam administrasi,” ujar All Dian Purba.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar