BANYAK PENGALAMAN

LMR Usul ke Gubri Ir H Abdi Haro MT Komisaris Pertamina Hulu Rokan

Di Baca : 4608 Kali
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Lembaga Melayu Riau (LMR) minta PT Pertamina Hulu Rokan sebagai Subholding Hulu Pertamina menetapkan direksi yang baru yakni Ir H Abdi Haro MT sebagai Komisaris Pertamina Hulu Rokan.

"Dalam jajaran direksi itu silahkan Menteri BUMN ada nama baru dan nama lama. Demikian pula dengan jajaran komisaris yang tergolong baru, tetapi ada komisaris putera asli Riau umur 58 tahun mantan Kadis Pertambangan Provinsi Riau untuk di Dewan Direksi yang lahir tanggal 14 Desember 1960 jebolan dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan gelar MT," kata H Darmawi Zalik Aris SE, Ketua LMR Riau. 
 
Dia adalah Abdi Haro memiliki sertifikat keahlian (SKA) di Pertambangan. Darmawi menilai Blok Rokan ketika Laksamana Sukardi pernah menyebutkan presentasi H Abdi Haro atas lokasi Blok Rokan. Abdi Haro terakhir menjabat mantan Kepala Biro Perlengkapan, lahir di Kota Pekanbaru. Abdi Haro pernah melakukan, mensetting untuk CPP Blok beliau satu-satunya yang tahu tentang permasalahan CPP Blok.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar