Salurkan bantuan Sembako

IPK Rohul Buktikan Kepedulian kepada Masyarakat

Di Baca : 2069 Kali
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Rambahhilir, Kabupaten Rokan hulu, Riau melaksanakan giat sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, Rabu (2/9/2020). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

"Kami sekeluarga sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan ini dari IPK yang mau peduli dengan kami dan tetangga kami," kata Mak Sondang.

Ketua DPD Rokan Hulu Kabul Situmorang, melalui Ketua PAC IPK Rambahhilir H Samosir menjelaskan kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk dari pada kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

"Kami berharap apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban ekonomi dimasa pandemi covid 19 ini,doakan kami IPK yang ada di Rokanhulu ini bisa terus berbagi kepada masyarakat," ucap H Samosir.

Acara  kegiatan berlangsung mulai pukul. 09.00 - 11.00 WIB. Dipandu oleh MC Iwan (Sekretaris PAC IPK Ramhil) mendapat antusiasme yang luar biasa dari warga masyarakat khususnya penerima bantuan sembako tersebut terpantau acara berlangsung aman,lancar dan sukses.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar