Hidroponik bisa menjadi pilihan dan model bagi masyarakat

Bupati Karo Hadiri Peresmian Desa Kutambelin Jadi Pilot Project Menuju Desa Madani

Di Baca : 2556 Kali
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati Karo, Kepala Dinas Pertanian, Camat Namanteran, Setdakab Karo, Kabag Humas dan protokol foto bersama di Desa Kutambelin. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Namanteran, Detak Indonesia--Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs.H Musa Rajekshah, MHum di Desa Kutambelin Kecamatan Namanteran, Selasa 06 Oktober 2020.

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs H Musa Rajekshah, MHum ke Desa Kutambelin dalam rangka peresmian Desa Kutambelin sebagai PILOT PROJECT menuju DESA MADANI di Kabupaten Karo.

Anggota DPD RI H Muhammad Nuh SP selaku pemuka masyarakat menyampaikan bahwa dengan problem lahan yang semakin banyak penghuninya ini, maka Hidroponik bisa menjadi pilihan dan model bagi masyarakat. Beliau juga mencontohkan kehidupan masyarakat yang tinggal seperti di medan yang tidak memiliki lokasi lahan yang lebar,  maka Hidroponik menjadi pilihan. Selain itu juga beliau berharap semoga tanaman Hidroponik ini nantinya betul-betul dapat menjadi Pilot Project yang dapat ditiru oleh tempat-tempat yang lainya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar