ungkapan rasa terimakasih karena telah membangun perbaikan jalan

Peletakan Batu Pertama Monumen Juma Jokowi di Kawasan Liang Melas Datas

Di Baca : 711 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Monumen Juma Jokowi di Liang Melas Datas Kabupaten Karo, Sumut Sabtu (4/11/2023).(Diskominfo Kab Karo)

Lau Baleng, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri peletakan batu pertama Monumen Juma Jokowi di Desa Kutambelin, kawasan Liang Melas Datas, Desa Kutambelin, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo,  Provinsi Sumatera Utara Sabtu (4/11/2023).

Warga Liang Melas Datas akan membangun patung Jokowi sebagai ungkapan rasa terimakasih karena telah membangun perbaikan jalan ke wilayah ini. Patung Presiden Joko Widodo akan dibangun di Liang Melas Datas (LMD) tepatnya di Desa Kutambelin, Kecamatan Laubaleng yang diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar kurang lebih Rp2,5 miliar.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama dengan menantu Jokowi Bobby Nasution yang juga Wali Kota Medan, panitia dan tokoh masyarakat LMD ikut melakukan peletakan batu pertama pembangunan patung Jokowi itu.

Dalam acara peletakan batu pertama ini, Bobby Nasution menghubungi Presiden Jokowi melalui video call yang disambut antusias oleh warga liang melas datas karena bisa menyaksikan Presiden Jokowi menyapa melalui Video Call.

Sebelum melakukan peletakan batu pertama, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik panita pembangunan Monumen Juma Jokowi di Losd Desa Kutambelin. Dalam kesempatan ini Bupati Karo menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada masyarakat yang ada di Kawasan Liang Melas Datas.

“Saya merasa bangga dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Liang Melas Datas ini melihat semua kekompakannya mengantarkan jeruk ke istana menyampaikan aspirasi kepada bapak Presiden. Untuk itu saya juga berharap dalam pembangunan ini juga kita harus kompak dan menjadi tanggung jawab kita bersama menyelesaikan pembangunan ini,” ucap bupati.

Bupati Karo juga berpesan kepada seluruh panitia yang telah dilantik agar kiranya dapat bertanggung jawab dan memegang penuh amanah yang telah diberikan sehingga nantinya Monumen Juma Jokowi dapat terbangun dan menjadi kebanggaan masyarakat khususnya di Kabupaten Karo.

Turut mendampingi Bupati Karo dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, Inspektur Daerah Kabupaten Karo, Sodes Sembiring SE MSi, Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti SSTP, Kadis Pertanian Ir Metehsa Purba, Kepala Bappedalitbang, Ir Nasib Sianturi MSi, Kadis PUTR, Edward Pontianus Sinulingga ST, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Data Martina Br Ginting AP MSi serta Camat di kawasan Liang Melas Datas. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar