BAWA SATU TRUK JERUK UNTUK PRESIDEN

Bupati Karo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden RI Telah Terima Warga Karo di Istana Negara

Di Baca : 1333 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Senin (13/12/2021) mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI Jokowi karena telah terima warga Karo di Istana Negara beberapa waktu lalu.  (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Pertemuan perwakilan warga Desa Liang Melas yang mewakili enam desa dan tiga dusun dengan Presiden RI Haji Ir Joko Widodo di Istana Kepresidenan beberapa waktu lalu saat membawa oleh - oleh jeruk dari hasil panen mendapat respon langsung dari Presiden RI sempat viral. 

Setia Sembiring salah satu perwakilan warga dari Liang Melas Datas yang ikut mengantarkan oleh - oleh jeruk saat dikutip pernyataannya di akun resmi sosial media Staf Kepresidenan RI mengatakan hal tersebut dilakukan berdasarkan kecintaannya kepada bapak H Ir Jokowi, bukti cinta warga maka hasil panen warga antar kepada bapak Presiden. Ini diucapnya pada Senin, 6 Desember 2021 lalu di halaman Istana Negara.

"Namun besar harapan kami mudah - mudahan bapak Presiden memperhatikan kami masyarakat desa yang jumlahnya enam desa di tambah tiga dusun dan berharap desa kami bisa ada perubahan menjadi lebih baik khususnya di bidang infrastruktur," kata Setia.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi mengatakan bahwa jalan rusak di Liang Melas Datas akan segera diperbaiki. Presiden sendiri telah memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk melakukan perbaikan jalan tersebut dan telah ditindaklanjuti dengan pengecekan langsung di lapangan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara, Direktorat Jenderal Bina Marga pada Minggu, 5 Desember 2021.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar