Pedagang Sangat Senang dan Terharu

Presiden RI Belanja di Pusat Pasar Buah Berastagi

Di Baca : 983 Kali
Presiden RI Joko Widodo kunjungi Pusat Pasar Buah Berastagi, masyarakat di sana sangat senang dan terharu karena disapa olehnya, Sabtu (14/4/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Presiden Republik Indonesia keenam Joko Widodo mengunjungi Pusat Pasar Buah Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. Masyarakat di sana sangat senang dan terharu karena disapa olehnya dengan lembut dan bermartabat dan kunjungan Bapak Presiden tersebut sempat menyempatkan diri untuk berbelanja buah dan sayur, Sabtu (13/4/2024) pukul 14.50 WIB. 

Kunjungan Presiden tersebut dalam rangka agenda incognito atau agenda keluarga dalam merayakan Idul Fitri 1445 H di wilayah Sumatera Utara.

Menyambut kedatangan Bapak Presiden tersebut, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM langsung memaksimalkan pengamanan di Pusat Pasar Buah dan pengamanan jalur Kota Wisata Berastagi.

Dikatakannya, pihaknya sudah mulai stand by melakukan pengamanan mulai dari pengamanan sepanjang jalan sebelum Presiden tiba di wilayah hukum Polres Tanah Karo. 

"Terimakasih kunjungan Presiden RI berlangsung aman dan terkendali. Bapak Presiden tadi juga menyapa masyarakat yang antusias ingin bertemu dengannya di Pusat Pasar Buah Berastagi," kata Kapolres.

Pada kunjungan tersebut Presiden menyapa warga dengan lembut dan membeli buah-buahan dan tanaman segar dari pedagang di Pusat Pasar Berastagi. Nampak pedagang terlihat senang dan gembira karena dagangannya dibeli langsung oleh Presiden RI. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar