JALANNYA RUSAK BERAT, SULIT DISTRIBUSI HASIL PANEN PERTANIAN

Bupati Karo Hadiri Rapat Rencana Pengerjaan Proyek Jalan Desa Liang Melas Datas

Di Baca : 1345 Kali
Bupati Karo Sumut Cory Sriwaty Sebayang didamping Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri rapat rencana pembangunan jalan menuju Desa Liang Melas Datas di Kantor Camat  Tigabinanga, Karo, Rabu (08/12/2021). (Foto Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Tigabinanga, Detak Indonesia--Bupati Karo Sumut, Cory Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri Rapat Rencana Pengerjaan Pembangunan Jalan menuju Desa Liang Melas Datas di Kantor Camat Tigabinanga, Rabu (08/12/2021).

Jalan ini urat nadi untuk distribusi hasil panen pertanian di desa itu.  Selama lebih kurang 25 tahun jalan itu rusak berat. Dan dengan pembangunan jalan ini nantinya, distribusi hasil panen pertanian lancar. 

Dalam rapat ini dijelaskan langsung oleh Kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi, MSi bahwa Pemerintah Kabupaten Karo akan membangun jalan yang lebarnya 8 meter di kontur jalan yang rata (termasuk drainase) dan jika hal ini terwujud, jalan ini nantinya akan menjadi jalan percontohan kabupaten bagi desa lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar