Hidroponik bisa menjadi pilihan dan model bagi masyarakat

Bupati Karo Hadiri Peresmian Desa Kutambelin Jadi Pilot Project Menuju Desa Madani

Di Baca : 2561 Kali
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati Karo, Kepala Dinas Pertanian, Camat Namanteran, Setdakab Karo, Kabag Humas dan protokol foto bersama di Desa Kutambelin. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Selain itu juga Wakil Gubernur Sumatera Drs H Musa Rajekshah MHum berpesan agar jangan sampai terjadi di daerah ini karena masalah politik membawa agama menjadi terpecah-pecah.

Setelah memberikan kata sambutan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan  Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersama rombongan melakukan panen perdana tanaman hidroponik yang selama ini masyarakt Kutambelin dibimbing dan dilatih untuk bercocok tanam menggunakan metode Hidroponik. Kegiatan tersebut ditutup dengan penjelasan oleh Profesor Ir Surip terkait bagaimana cara menanam bibit kopi yang benar sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan OPD dari Provinsi Sumatera Utara, Kepala BNN Kabupaten Karo,Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karo Camat Namanteran dan Kabag Humas dan Protokol Frans Leonardo Surbakti SSTP. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar