Loading...
AKAN DISELESAIKAN CARA KEKELUARGAAN ATAU JALUR HUKUM

Hafith Syukri Angkat Bicara Terkait Pencemaran Nama Baiknya di Medsos

Di Baca : 527 Kali
Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Ir H Hafith Syukri MM mengklarifikasi terkait dinamika yang terjadi di Universitas Pasirpangaraian. Salah satunya, beredarnya daftar keuangan yayasan di media sosial yang terkesan mendeskriditkan dirinya dan bendahara umum yayasan Afrizal Anwar. (ist)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Ir H Hafith Syukri MM mengklarifikasi terkait dinamika yang terjadi di Universitas Pasirpangaraian. Salah satunya, beredarnya daftar keuangan yayasan di media sosial yang terkesan mendeskriditkan dirinya dan bendahara umum yayasan Afrizal Anwar.

Sebagaimana dikutip dari borgolnew.com, Hafith mengatakan, informasi yang beredar di media sosial itu tidak utuh dan menyesatkan, termasuk terkait adanya kebijakan yayasan melakukan pemotongan gaji dosen dan karyawan untuk kepentingan pribadi.

Menurutnya, yayasan tidak pernah mengambil kebijakan memotong gaji yang menjadi hak dosen dan karyawan. Yayasan hanya melakukan penundaan sebagian gaji dosen dan karyawan, dikarenakan kondisi keuangan UPP yang mengalami defisit sebesar Rp1,3 miliar, karena tidak tercapainya target penerimaan keuangan akibat Covid-19.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar