Panen Jagung di RA Kopi Aren

Wali Kota Pekanbaru Apresiasi SantanNU Galakkan Semangat Bertani

Di Baca : 521 Kali
Setelah Gubernur Riau, kini giliran Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT melakukan panen jagung yang ditanam tiga bulañ lalu di kawasan agrowisata RA Kopi Aren yang berlokasi di Palas, Pekanbaru, Riau Jumat pagi, (23/10/2020). 

Pekanbaru, Detak Indonesia--Setelah Gubernur Riau, kini giliran Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT melakukan panen jagung yang ditanam tiga bulañ lalu di kawasan agrowisata RA Kopi Aren yang berlokasi di Palas, Pekanbaru, Riau Jumat pagi, (23/10/2020). 

Kehadiran Wali Kota didampingi Sekretaris Kota M Jamil, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pekanbaru, Alex Kurniawan beserta jajarannya.
Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Santri Tani Nusantara (SantanNU) Rusli Ahmad didampingi Bendahara Umum SantanNU Alexander Pranoto mengungkapkan, tanaman jagung yang ditanam Wali Kota Pekanbaru tumbuh subur. Ini menunjukkan bahwa potensi pertanian di Pekanbaru luar biasa.

"Jagung yang ditanam Pak Wali Kota kita lihat tumbuh subur, tak ada yang mati. Ini menunjukkan bahwa selain tuah tangan Pak Wali yang dingin, juga menunjukkan bahwa lahan di Pekanbaru ini subur dan bisa ditanami tanaman pangan," ujarnya. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar