Bersama Ketum SANTA NU

Wali Kota Dumai Panen Bunga Jantan Pohon Kurma Ajwa di RA Kopi Aren

Di Baca : 2925 Kali
Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARSK bersama Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTANU) yang juga owner RA Kopi Aren Rumbai Pekanbaru Riau T Rusli Ahmad, panen bunga jantan kurma Ajwa di Taman Agrowisata RA Kopi Aren di Jalan Siak II Palas Kecamatan Ru

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Senin, (8/3/2021) Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARSK bersama Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTANU) yang juga owner RA Kopi Aren Rumbai Pekanbaru Riau T Rusli Ahmad, panen bunga jantan kurma Ajwa di Taman Agrowisata RA Kopi Aren di Jalan Siak II Palas Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Usai memanen bunga jantan pohon kurma Ajwa, Wali Kota Dumai H Paisal, dalam sambutannya mengapresiasi Ketum SANTANU yang telah memberikan kesempatan memanen bunga jantan pohon kurma Ajwa.

"Kami Wali Kota Dumai mengucapkan terimakasih yang sebesarnya, mengapresiasi kepada Kyai Tengku Rusli yang InsyaaAllah ini kami perdana diberi kesempatan untuk memotong bunga kurma ajwa," kata Wali Kota Dumai Paisal.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai juga mengatakan Pemerintah Kota Dumai telah menyiapkan cluster-cluster yang bisa meningkatkan ekonomi rakyat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar