Sambut Hari Karya Dharma Dhika 2020

Rutan Kabanjahe Bagikan Masker dan Vitamin C

Di Baca : 2088 Kali
Sambut Hari Karya Dharma Dhika 2020 jajaran Rutan Kelas II Kabanjahe Kabupaten Karo Sumut bagikan masker dan Vitamin C ke Warga Senin (20/10/2020) (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Memperingati Hari Karya Dharma Dhika tahun 2020,  jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kabanjahe Kabupaten Karo, Sumut membagikan masker serta vitamin C kepada masyarakat dan pengendara di Tugu Bambu Runcing dan di permukiman warga di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Senin (26/10/2020).

Pembagian masker dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe Sangapta Surbakti diikuti seluruh pejabat struktural dan tujuh orang taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) 1.000 pcs masker dan 1.000 buah vitamin C dibagikan dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka Hari Karya Dharma Dhika tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober setiap tahun. Pembagian masker dan vitamin C dilakukan sebagai peran serta kita membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di masa pandemi," tutur Sangapta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar