Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

535 Kios Pasar Losd Berastagi Hangus Terbakar

Di Baca : 486 Kali
Sebanyak 535 unik kios di Pajak atau Pasar Losd Berastagi Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara hangus terbakar kerugian ditaksir milliaran rupiah Selasa dinihari (17/11/2020) (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Pajak (Pasar) Losd Berastagi Kabupaten Karo, Sumut hangus terbakar Selasa (17/11/2020)) tepat pukul 01.30 WIB. 

Warga seputaran Jalan Penghasilan, Pusat Pasar Berastagi, Kelurahan Tambak Lau Mulgap II Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara menurut warga di sana tepat pukul 01.30 WIB dikejutkan dengan terbakarnya Kios/Losd Jahe atau yang biasa disebut Pasar Tradisional yang bersebelahan dengan permukiman padat penduduk, dimana Api yang berawal dari Losd Jahe Jahe dengan cepat membakar ratusan kios yang terbuat dari papan dan trilplek pada Selasa (17/11/2020) dini hari tadi.

Mendengar adanya Api yang berawal dari losd tempat berjualan warga langsung panik berhamburan keluar rumah untuk berupaya memadamkan api yang sudah membesar yang menghanguskan seluruh isi Pasar Losd Jahe Jahe tersebut. Tapi tidak berhasil akibat api yang dengan cepat membakar seluruh isi kios pasar.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar