Dukung Ketahanan Pangan Nasional

DPD APPI Canangkan Penanaman Seribu Bibit Jahe Merah di lahan Pusdiklat BUMP-APPI

Di Baca : 2864 Kali
DPD APPI canangkan penanaman seribu bibit jahe merah di lahan Pusdiklat BUMP-APPI di Desa Rimbopanjang Jalan UKA Km 3 Kampar Riau, Jumat sore (20/11/2020).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Usai mendapat mandat dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Pewarta Pertanian (APPI), Plt. Ketua DPD APPI Riau, Romi, langsung bergerak menyusun struktur kepengurusan. Rapat perdana DPD APPI Riau berlangsung Jumat sore (20/11/2020).

"Alhamdulillah, saya beserta beberapa teman yang mendapat mandat untuk membentuk kepengurusan DPD APPI Riau sudah melaksanakan rapat perdana menyusun struktur kepengurusan daerah dan beberapa program kerja. Semoga dalam waktu dekat struktur lengkap kepengurusan dapat segera kita sampaikan ke DPP APPI," ujar pemilik media Kupaskabar.com tersebut.

Usai melaksanakan rapat, pengurus DPD APPI Riau ini langsung menuju Desa Rimbopanjang untuk melakukan program penanaman seribu bibit jahe merah dan bibit pinang di lahan Pusdiklat milik Badan Usaha Milik Petani (BUMP) - DPP APPI yang berada di Jalan Uka Desa Rimbopanjang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar