Bertemu Ketua Seknas BUMP Indonesia 

Bupati Batanghari Jambi Harap BUMP Didirikan Angkat Potensi Pertanian

Di Baca : 457 Kali
Bupati Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi Ir H Syahirsah SY (kanan) sangat mendukung konsep pemberdayaan ekonomi petani melalui kelembagaan Badan Usaha Milik Petani (BUMP). Nampak suasana silaturahim Ketua Seknas BUMP Indonesia Dr Ir Edi Waluyo didampingi BUMP Korwil Riau Alexander Pranoto dan rombongan dengan Bupati Batanghari Jambi Ir Syahirsah SY di Jambi, Rabu (9/9/2020). (Foto BUMP Korwil Riau)

Jambi, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi Ir H Syahirsah SY sangat mendukung konsep pemberdayaan ekonomi petani melalui kelembagaan Badan Usaha Milik Petani (BUMP). Ia berharap BUMP dapat berdiri dan berkembang di Kabupaten Batanghari Jambi sehingga meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian petani di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan Bupati Batanghari Jambi Ir Syahirsyah usai bersilaturahim dan berdiskusi dengan Ketua Seknas BUMP Indonesia, Dr Ir Edi Waluyo MM di Hotel Rumah Kito Jambi, Rabu (9/9/2020). Turut hadir pimpinan PT GTW yang juga Korwil BUMP Riau, Alexander Pranoto didampingi Sekretaris Satria Batubara, dan Tim Ahli Seknas BUMP Indonesia, drg Eddy Purjanto.

Dalam pertemuan sambil makan siang tersebut, Dr Ir Edi Waluyo menjelaskan landasan dan tujuan dibentuknya BUMP di sejumlah daerah di tanah air.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar