Loading...
BUPATI BATANGHARI DUKUNG PENDIRIAN BUMP

Gubernur Jambi Resmikan Penanaman Perdana Peremajaan Sawit Rakyat

Di Baca : 764 Kali
Gubernur Jambi H Fachrori Umar dan Bupati Batanghari Jambi Ir H Syahirsah SY dan jajaran serta Pimpinan PT Buana Orbit Sejahtera (PT BOS) selaku rekanan replanting sawit dari Pekanbaru Riau Alexander Pranoto melaksanakan penanaman perdana peremajaan sawit program PSR di KUD Barokah Desa Karya Mukti Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Senin tadi (20/7/2020). (Aznil Fajri/DetakIndonesia.co.id)

Batanghari Jambi, Detak Indonesia--Penanaman perdana Replanting (peremajaan sawit) tahap I KUD Barokah, di Desa Karya Mukti Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi seluas 212 hektare dimulai Senin tadi (20/7/2020).

Total potensi kebun sawit petani yang akan diremajakan dari beberapa KUD dan kelompok tani di sini di luar kebun inti PT Indosawit, ada sekitar 10.000 hektare. Ini merupakan kebun plasma transmigrasi umum dari Pulau Jawa dan lain-lain. 

Penanaman perdana resmi dilakukan oleh Gubernur Jambi H Fachrori Umar, dihadiri dan didampingi Bupati Batanghari, Jambi, Ir H Syahirsah SY.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar