MENTERI SUSI KELIRU LARANG EKSPOR LOBSTER

Hasyim Ingin Indonesia Super Power Bidang Kelautan, Kalahkan Vietnam

Di Baca : 3335 Kali
Hasyim Djojohadikusumo beri keterangan pers di Jetski Cafe Pantai Mutiara, Jakarta Pusat Jumat (4/12/2020). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Jadi kalian semua pelakunya ini ya dugaan pencemaran nama baik. Seolah-olah hiruk pikuknya ini, inilah kedua pelakunya. Padahal izin ekspornya saja belum ada. Yang kedua setelah Menteri Perikanan ditangkap keluar lagi tulisan yang sangat indah para perompak benur. Perompak itu di laut bajak laut ya. Memang tidak disebutkan perompak benur itu Prabowo atau Hasyim tapi di balik gambar Edy itu ada seperti gambar mirip Hasyim dan ini lagi seperti gambar Prabowo. Kalau ini dibawa ke saksi ahli yang dimaksud dengan perompak itu adalah Pak Hasyim dan Pak Prabowo. Di dalamnya ditulis perusahaan keluarga Hasyim sudah dapat izin ekspor. Padahal belum dapat izin ekspor. Yang lain sudah duluan dapat izin ekspor sampai 60," kata Hotman.

Atas dugaan pencemaran nama baik ini maka keluarga Hasyim akan menempuh jalur hukum terhadap media yang diduga memfitnahnya mencemarkan nama baiknya. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar