SEPULUH JAM LEBIH DIPERIKSA

Munarman : Karena Kesatria, HRS Datang ke Polda Metro Jaya

Di Baca : 3274 Kali
Habib Rizieq Shihab melambaikan tangan kepada wartawan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya Sabtu (12/12/2020). Sekretaris Umum FPI Munarman menyebut kedatangan Rizieq itu sebagai sikap kesatria Habib Rizieq Shihab.

Jakarta, Detak Indonesia--Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) H Munarman SH menjelaskan Habib Rizieq Shihab (HRS) datang ke Mapolda Metro Jaya Jakarta sebagai sikap kesatria dari HRS dan beliau menunjukkan warga negara taat hukum. 

Selama ini beliau (HRS, red) tidak datang semata-mata karena beliau dalam pemulihan. Dan sore tadi hasil pemeriksaan Covid-19 HRS negatif. Tekanan darah normal, gulanya juga normal. 

"Sekali lagi saya jelaskan Habib Rizieq ini gentleman, satria beliau kemarin itu semata-mata kelelahan menghadapi kegiatan yang segitu banyak. Sebetulnyanya kita mau hadir itu pada 14 Desember 2020 lusa, tetapi karena ada perkembangan baru maka beliau hadir lebih cepat, bukan soal takut,  tidak takut beliau memang dari awal ingin hadir," kata Munarman kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu malam tadi (12/12/2020).

Munarman dan Alamsyah Hanafiah






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar