SAAT AKAN KEMBALI KE PALEMBANG DARI PAM PILKADA JAMBI

Bus Pengangkut Personel Brimob Polda Sumsel Terbalik di Jambi

Di Baca : 3404 Kali
Bus yang mengangkut personel Brimob Polda Sumsel sepulang dari PAM Pilkada Jambi terbalik di Jalan Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Rabu (16/12/2020). Bus tersebut terbalik nyaris masuk jurang. (foto ist)

Personel Brimob dari Palembang, Sumsel ini dikirim ke Jambi guna membantu pengamanan jalannya Pilkada Jambi. Setelah selesai bertugas, personel Brimob Polda Sumsel itu kembali menaiki bus.

Di perjalanan bus iru mengalami kecelakaan tunggal. Ada juga beberapa personel Brimob luka-luka akibat lakalantas tunggal ini.

"Anggota yang terluka, ada beberapa, tetapi tidak cukup parah. Anggota yang naik bus tersebut rencananya akan pulang kembali ke Sumsel dan ada sebagian pulang dan masih ada sebagian jaga. Tetapi kita pastikan, atas kejadian ini, tak ada anggota luka cukup parah," tambah Khuswahyudi.

Wakapolres Kerinci bersama petinggi Brimob Polda Jambi sempat mengecek lokasi kejadian. Bus akhirnya bisa dievakuasi dan para personel Brimob Sumsel tetap melanjutkan perjalanan pulang ke Palembang. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar