ORANGTUA ANAK UCAPKAN TERIMA KASIH

Wujud Empati Peduli Terhadap Sesama, Polsek Tualang Bantu Anak Penderita Hidrosefalus

Di Baca : 3107 Kali
Polsek Tualang Kabupaten Siak, Riau, memberikan bantuan yang dikumpulkan dari personel Polsek untuk membantu biaya pengobatan anak salah satu warga di wilayah hukum Polsek Tualang yang menderita penyakit Hidrosefalus, Jumat (8/1/2021). (Adifa/Detak Indone

Selain bantuan biaya pengobatan terlihat juga Kapolsek menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga bapak Aziz.

"Bantuan berupa biaya pengobatan dan paket sembako ini merupakan hasil pengumpulan secara sukarela dari seluruh personel Polsek Tualang yang kita kumpulkan setiap minggu nya dan kita salurkan kepada warga kita yang membutuhkan," kata Kompol Faizal.

Terpisah Bapak Aziz yang menerima bantuan hari ini mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

"Terimakasih bapak Kapolsek dan anggota yang telah sudi membantu kami tetutama bantuan buat anak kami Khanza yang sedang sakit, mudah mudahan semakin banyak rezeki nya dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas," ungkap Pak Aziz. (adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar