Ajak Gubernur Riau, dan Pangdam I BB Taja Kegiatan Peduli Masyarakat Cegah Covid-19

Kapolda Riau, Forkopimda Bagikan 2 Ton Beras dan 15.000 Masker

Di Baca : 571 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama rombongan Forkopimda Riau dan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin bagikan 2 ton beras dan 15.000 masker kepada masyarakat di Pasar Senapelan atau Pasar Kodim Pekanbaru, Riau, Rabu pagi (10/2/2021). (Foto Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSi bersama Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin SIP MM mengajak Gubernur Riau Drs Syamsuar dan Forkopimda Riau lainnya mengadakan kegiatan Peduli Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 di Pasar Senapelan atau biasa disebut sebagai Pasar Kodim di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Rabu pagi (10/2/2021).

Dalam acara peduli masyarakat ini turut dihadiri Pangdam I /BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, Gubernur Riau Drs Syamsuar dan beberapa Forkopimda Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru dan beberapa pejabat dari Dinas Kota Pekanbaru.
 
Dalam amanatnya Gubernur Syamsuar mengatakan bahwa sebentar lagi sebagian warga akan merayakan Hari Raya Imlek. Oleh karena itu bagi yang merayakan, Syamsuar berharap agar perayaan Imlek dirayakan dengan sederhana dan cukup di rumah saja. Tidak ada kegiatan yang mengundang kerumunan, harus jaga protokol kesehatan, saling menjaga agar tidak terjadi penularan Covid 19. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar