Ajak Gubernur Riau, dan Pangdam I BB Taja Kegiatan Peduli Masyarakat Cegah Covid-19

Kapolda Riau, Forkopimda Bagikan 2 Ton Beras dan 15.000 Masker

Di Baca : 2116 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama rombongan Forkopimda Riau dan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin bagikan 2 ton beras dan 15.000 masker kepada masyarakat di Pasar Senapelan atau Pasar Kodim Pekanbaru, Riau, Rabu pagi (10/

"Kita ketahui wabah covid 19 ini bukan hanya di Indonesia wabah ini sudah menyeluruh ke penjuru Dunia. Gubernur Riau juga sudah memberi imbauan kepada saudara kita yang melaksanakan Imlek semoga imbauan mengikuti protokol kesehatan dan merayakan Imlek dengan sederhana tetap dapat dijalankan. Mari kita laksanakan protokol kesehatan sehingga kita terhindar dari Covid 19. Jaga diri kita, jaga keluarga kita, jaga negara kita. Selamat Hari Raya Imlek,” ujar Hassanudin  sambil menutup sesi sambutannya. 

Di sesi akhir Kapolda Riau, Agung Setya Imam Efendi mengatakan bahwa Forkopimda Riau ingin memastikan bahwa semua tetap mengikuti Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker agar terbebas dari penularan covid 19. 

Semua harus disiplin mengikuti protokol kesehatan. Kapolda Riau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah disiplin menegakkan protokol Kesehatan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar