Pemkab Karo Terima 83 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja 

Penyerahan SK Pengangkatan PPPK dan CPNS Formasi Lulusan STTD TA 2020 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo

Di Baca : 452 Kali
Bupati Karo, Sumut menyerahkan SK secara simbolis kepada 83 PPPK di Aula kantor Bupati Karo Senin (1/3/2021)(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Bupati Karo, Sunut Terkelin Brahmana, menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PPPK dan CPNS Formasi Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) T A 2020 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting No. 17 Kabanjahe pada Senin, 1 Maret 2021.

Pemerintah Kabupaten Karo menerima sebanyak 83 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang terdiri dari 75 orang tenaga penyuluh pertanian, 8 orang tenaga pendidikan, dan 2 CPNS Formasi Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) T.A. 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Terkelin Brahmana menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang lulus seleksi sembari menegaskan bahwa ASN yang lulus adalah orang-orang pilihan karena terpilih dari ribuan pelamar yang yang diseleksi secara kompetitif, adil, objektif, transparan dan bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar