TIGA PESERTA DIJADWAL ULANG KARENA POSITIF COVID-19

Pemkab Karo Telah Selesai Laksanakan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS

Di Baca : 300 Kali
Pemkab Karo telah selesai melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Sabtu (9/10/2021). (Foto Humas dan Protokol Kabupaten Karo)

Medan, Detak Indonesia--Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dilaksanakan selama 4 hari, 6 sampai 9 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Balai Prajurit Kodam I/BB, Medan. 

Formasi CPNS Kabupaten Karo 2021 berjumlah 159 formasi, Tenaga Kesehatan 35 formasi dan Tenaga Teknis 124 formasi dengan 2.998 peserta ujian.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi menyebutkan pelaksanaan SKD dilaksanakan pada 6 sampai 9 Oktober 2021 yang dibagi menjadi 11 sesi, dilaksanakan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan nilai peserta yang mengikuti SKD dapat dilihat secara real-time melalui alamat YouTube Kantor Regional VI BKN Medan.

"Jumlah peserta yang hadir dan mengikuti SKD sebanyak 2.718 orang, yang tidak hadir sebanyak 277 orang, dan ada tiga orang peserta yang akan dijadwalkan ulang SKD nya karena yang bersangkutan terkonfirmasi positif Covid 19," jelas Sekda.

"Peserta SKD yang tidak hadir tanpa keterangan akan dinyatakan gugur, sementara peserta yang terkonfirmasi Covid 19 akan dijadwalkan ulang pelaksanaan SKD nya," tambah Sekdakab Karo.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada pihak Kanreg VI BKN Medan, begitu juga kepada Kodam I/BB yang telah memfasilitasi pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Karo 2021 dengan sarana dan prasarana yang baik dan berkualitas," ungkap Sekda usai penyerahan berita acara pelaksanaan SKD CPNS dari pihak Kanreg VI BKN Medan kepada Pemerintah Kabupaten Karo.

Turut hadir Kepala BKD Karo Tommy Heriko Marulitua, Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Frans Leonardo Surbakti, serta para panitia.(Stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar