Akan Dikembangkan usaha - usaha lokal Kabupaten Karo

Penyerahan SK kepada Dewan UKM Komda Karo oleh Ketua UKM Komwil Sumut

Di Baca : 485 Kali
Dewi Budiati Teruna J Said ST Ketua Usaha Kecil Menengah (UKM) Komwil Sumut untuk pengurus UKM terpilih Kabupaten Karo Jumat (5/3/2021).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Penyerahan Surat Keputusan Nomor : SK.15.A/D/V2021 oleh Dewi Budiati Teruna J Said ST selaku Ketua Usaha Kecil Menengah (UKM) Komwil Sumut untuk pengurus UKM terpilih Kabupaten Karo Sumut yakni Erwin Sembiring Milala (Ketua), Andez Sinulingga SE (Sekretaris), Alvi Anbri SE (Bendahara), pada Jumat, (5/3/2021) sekira pukul 10.00 WIB di Jalan sembada V No 21/23 Padang Bulan Medan.

Ketua UKM Komwil Sumut Dewi B Teruna J Said ST mengatakan, sesuai moto UKM yang sering dilontarkan Ketua UKM Indonesia Irwan Wijaya S yaitu memberi solusi pemberdayaan UKM dan mencarikan solusi permasalahan yang dihadapi seperti masalah pembiayaan, pemasaran serta memfasilitasi dan memberikan solusi pada UKM supaya dapat diterapkan di Karo. 

Seperti agro wisata, hasil pertanian, dan home industri. Apalagi dalam situasi covid 19 seperti ini diharapkan Dewan UKM Karo bisa mendongkrak dan meningkatkan ekonomi di Indonesia terkhususnya di wilayah Kabupaten Karo.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar