Di Aula Pur-Pur Sage Mapolres Tanah Karo 

Kapolsek Tiga Panah Setirjab

Di Baca : 2377 Kali
Kapolsek Tiga Panah Setirjab di Aula Pur-Pur Sage Mapolres Tanah Karo Sumut Senin (8/3/2021).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolsek Tiga Panah Kabupaten Karo Sumut serah terima jabatan (setirjab) di Aula Pur-Pur Sage, Mapolres Tanah Karo, di Jalan Veteran Kabanjahe dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Senin (08/3/2021).

Pelaksanaan serah terima jabatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti surat telegram Kapolda Sumut Nomor: Kep-336/II/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Poldasu.

Pejabat Kapolsek Tiga Panah yang lama AKP Ramli Simanjorang dipromosikan ke tempat tugas yang baru sebagai Kabag Ops Polres Pakpak Barat. Sedangkan AKP Halashon Sihotang yang sebelumnya bertugas sebagai Paur 4 Siaga SPKT Polda Sumut, kini dipercayakan menjabat Kapolsek Tiga Panah yang baru.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo usai melakukan serah terima jabatan mengatakan, pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri adalah merupakan hal yang lumrah. Sebab pada hakikatnya sertijab merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pembaharuan serta penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan.

Lebih lanjut, Kapolres Karo mengucapkan selamat dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang melaksanakan mutasi jabatan keluar Polres Tanah Karo. Sedangkan kepada pejabat yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres Tanah Karo, dia berharap bisa lebih meningkatkan inovasi dan program secara maksimal, untuk menjalankan roda organisasi untuk tugas dan tanggung jawabnya selama berada jajaran Polres Tanah Karo.

Upacara sertijab yang berlangsung secara khidmat ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Tanah Karo, mulai dari Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran. Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat jalan kepada pejabat lama. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar