setetes darah yang didonorkan bisa membantu masyarakat

Sekdakab Karo Ajak ASN dan Wartawan Donorkan Darah

Di Baca : 1487 Kali
Sekdakab Karo Sumut Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Kabanjahe mengajak ASN dan wartawan mendonorkan darah. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

“Kegiatan donor darah ini juga selain untuk kebugaran tubuh kita, juga dapat  menlancarkan sirkulasi peredaran darah di dalam tubuh sehingga sel-sel darah yang lama dapat digantikan dengan sel-sel darah yang baru. Selain itu, setetes darah yang kita donorkan bisa membantu masyarakat ketika membutuhkan darah ketika ditimpa musibah,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi.

Pada kesempatan itu juga, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Kamperas Terkelin Purba MSi turut memerintahkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP agar mengajak dan mengimbau kepada rekan-rekan wartawan khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo agar dapat mengikuti kegiatan donor darah untuk menjaga kesehatan dan membantu sesama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk donor darah Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Karo Tetap Ginting SSos, Kepala Bagian Tata Usaha Karo Sodes Sembiring SE MSi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Karo, Frans Leonardo Surbakti SSTP. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar