menyambut Bulan Ramadhan 

PT CBA Salurkan CSR kepada Pemerintah Desa Muara Dilam

Di Baca : 3668 Kali
PT Citra Bumi Agro (PT CBA) menyalurkan bantuan CSR berupa 15 lampu taman dan 2.000 masker kepada Pemerintahan Desa Muaradilam Labupaten Rokanhulu, Riau, Jumat (19/3/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Muaradilam, Detak Indonesia--Wujud terjalinnya sinergitas dan kerjasama yang baik selama ini antara Pemerintah Desa Muara Dilam dengan PT Citra Bumi Agro (PT CBA) berdampak untuk kemajuan dan perkembangan Desa Muara Dilam, Kabupaten Rokanhulu,  Riau.

Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar menyampaikan melalui telepon mengatakan, perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini, Jumat (19/3/2021) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rohul.

CSR berupa 15 set lampu taman dan 2.000 masker ini diserahkan Manejer PT Citra Bumi Agro J Sinarta Bangun kepada Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar SHi didampingi KTU PT CBA Surya Siregar, Kasi Pemerintahan Andi Royanto dan Kasi Kesejahteraan Hendrik.

Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PT CBA yang telah menyalurkan CSR ke Desa Muara Dilam. Kepedulian dan bantuan CSR PT CBA untuk warga Muara Dilam ini berkat terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar