Infotorial:

Bupati Kabupaten Bengkalis Hadiri Penutupan TMMD Ke-113

Di Baca : 547 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis Hadiri Penutupan TMMD ke-113, di gedung serbaguna Desa Muara Basung, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (9/6/2022). (ist)

Bengkalis, Detak Indonesia--Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis Riau, resmi ditutup, TMMD tahun 2022 ini melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik. Penutupan bertempat di gedung serbaguna Desa Muara Basung, Kamis (9/6/2022). 

Untuk sasaran fisik di antaranya, perbaikan Jalan Kelompok Tani di Desa Muara Basung, perbaikan Jalan SD Dusun Jaya Makmur Desa Semunai, kemudian memproduksi cakar kotak di wilayah tengah Desa Muara Basung. 

Sedangkan untuk kegiatan non fisik seperti nasihat Wasbang dan perlindungan pemerintah, saran obat-obatan, kemudian nasihat KB serta sosialisasi Karhutla.

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan selama 24 hari ini, resmi ditutup oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, dihadiri, Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati H Bagus Santoso, Sekda H Bustami HY, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia serta beberapa orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu masyarakat dalam pembangunan desa. Ia mengatakan, pelaksanaan TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dalam kiprahnya selalu mengabdikan dirinya bagi kepentingan rakyat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar