tunjukkan kinerja, disiplin dan loyalitas

Bupati Kasmarni, Serahkan SK Pengangkatan 2024 kepada 341 Pemdes/Kelurahan Kabupaten Bengkalis

Di Baca : 1015 Kali
Bupati Bengkalis Riau, Kasmarni menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 2024, kepada 341 tenaga Pendamping Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bengkalis, Senin 8 Januari 2024, di Pendopo Wisma Daerah Bengkalis. (Dok. Diskominfotik)

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Bengkalis Riau, Kasmarni menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 2024, kepada 341 tenaga Pendamping Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bengkalis, Senin 8 Januari 2024, di Pendopo Wisma Daerah Bengkalis. SK tersebut diserahkan Bupati Bengkalis Kasmarni secara simbolis kepada tenaga Pendamping Desa/Kelurahan perwakilan dari masing-masing kecamatan Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan taniah kepada 341 tenaga pendamping desa/kelurahan se-Kabupaten Bengkalis, baik pendamping ekonomi maupun pendamping pembangunan.

"Ingat, SK yang saudara-saudari terima hari ini, memiliki konsekwensi besar, mencakup komitmen, kapasitas, kapabilitas serta pengalaman, agar saudara-saudari dapat membantu kami, dalam mempercepat pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, baik di desa maupun di kelurahan, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera," tegas Kasmarni.

Untuk itu, lanjut Datuk Seri Setia Amanah tunjukkan kinerja, disiplin dan loyalitas saudara-saudari semua dengan baik dan akuntabel sesuai tusi, termasuk mendampingi aparatur desa dalam mengelola anggaran serta pemberdayaan masyarakat, terkhusus lagi dalam menyukseskan program unggulan bantuan keuangan khusus Bermasa satu milyar satu kecamatan, satu kelurahan dan satu desa.

"Alhamdulillah, dalam beberapa tahun terakhir ini kami melihat kinerja saudara-saudari para pendamping desa, yang bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintahan desa telah berdampak positif, hal tersebut dapat kita lihat dengan meningkatnya indeks kemandirian desa, dimana saat ini telah memiliki 97 desa mandiri, 39 desa maju, dan tak lagi ada desa dengan status berkembang apalagi desa tertinggal dan desa sangat tertinggal," ucapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar