Infotorial:

Bupati Kabupaten Bengkalis Resmikan Laboratarium PCR RSUD Mandau

Di Baca : 618 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni meresmikan Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau, Rabu (8/6/2022). 

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni meresmikan Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau, Rabu (8/6/2022).

Peresmian tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kasmarni didampingi Plt Direktur RSUD Mandau Dr Chairiah.

Pada kesempatan itu Bupati Kasmarni mengapresiasi kepada Direktur dan jajarannya telah membentuk Labor PCR ini, meskipun kondisi Covid-19 telah melandai namun tidak menutupi kemingkinan keberadaan labor ini untuk mendeteksi virus-virus lain yang berkembang.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kita masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan resmi beroperasi labor PCR ini bukan hanya untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis Kecamatan Mandau saja, tapi ini adalah untuk seluruh masyarakat se Kabupaten Bengkalis, bahkan bagi masyarakat kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak dan Dumai,” jelas Kasmarni.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar