Tenda Dibangun Sepenuh Halaman, Pelayanan Masyarakat Terganggu

Acara Nikah Adik Ipar Camat Mandau Gunakan Fasilitas Negara Disorot

Di Baca : 5899 Kali
Tenda pesta pernikahan adik ipar Camat Mandau sudah didirikan sepenuh halaman kantor camat itu sejak Selasa (3/3/2020) mengganggu pelayanan masyarakat. (foto ist)

Mandau, Detak Indonesia--Rasa bahagia sedang dirasakan  keluarga Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau Riki Rihardi dimana adik iparnya akan melangsungkan pesta pernikahan padal 8 Maret 2020  di halaman Kantor Camat Mandau, di Kota Duri. 

Pelaksanaan pesta pernikahan tersebut banyak disorot warga, ada yang mendukung namun ada yang kurang setuju dengan penggunaan halaman kantor Camat Mandau tersebut sebab sejak Selasa (3/3/2020) tenda dan panggung tempat pesta sudah mulai dipasang, sehingga masyarakat terganggu untuk mengurus administrasi ataupun keperluan lainya.

Salah seorang warga Duri menyebutkan dirinya mengucapkan turut berbahagia atas berlangsungnya pesta pernikahan kerabat dekat Camat Mandau tersebut. Namun dia prihatin kenapa justeru menggunakan halaman Kantor Camat Mandau.

Setahu warga di kota Duri banyak Gedung, warga heran apakah karena ingin berhemat atau ada tujuan lain, patut dicurigai apalagi waktu dekat ada pilkada di Bengkalis. Bisa saja untuk ajang kampanye terselubung. Demikian kecurigaan warga, Kamis (5/3 2020). 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar